Trik Cara Ampuh Mencari Pacar Berdasarkan zodiak



Mencari pacar yang tepat memang susah-susah gampang. Tapi selalu ada jalan untuk mereka yang mau berusaha. Banyak jalan menuju roma. Termasuk dalam mencari pacar / pasangan ini. Nah, sekarang kamu bisa mencoba mencari pacar menurut zodiak. apa sih kata ramalan bintang tentang pasangan kamu?

Mencari pasangan dengan cara ini, gampang-gampang susah karena Anda mesti memahami karakternya, mesti mengenalnya. Sekalipun cara ini tidak otomatis memberikan hasil yang besar, cara ini tetap menjadi kemungkinan yang menarik untuk dicoba.
Berikut ulasan dari Genie:

Cari pacar untuk zodiak Aries

Mendekati cowok berbintang Aries berarti Anda mendekati seorang pemimpin yang suka sekali dipuji. Kalau Anda bilang bahwa dia spesial, Anda sudah mendapatkan sebagian hatinya.

Tapi Anda jangan mengungkapkan perasaan Anda lebih dulu, sekalipun Anda punya perasaan yang sama. Biarkan dia yang memulainya. Dia akan bergairah mengejar Anda.

Cari pacar untuk zodiak Taurus

Orang ini lumayan romantis. Bahasanya bisa melambungkan perasaan Anda. Kalau Anda mau memenangkan hatinya, tampillah rapi, apik, dan keibuan. Citra Anda yang seperti itulah yang membuat dia yakin bahwa dia tidak salah memilih Anda.

Cari pacar untuk zodiak Gemini

Anda mesti tampil ekstra hati-hati. Mengapa? Orang ini suka sekali sensasi visual dan verbal. Kalau Anda ingin membuat dia lebih penasaran, buatlah jarak. Semakin jelas jarak itu, semakin cepat dia mendekati Anda.

Cari pacar untuk zodiak Cancer

Ini orang yang lumayan hemat. Dia tidak akan membuka dompetnya kalau tak punya alasan logis. Tapi orang seperti ini menarik karena romantis dan humoris. Membuat dia tertawa berarti membuat dia membuka hati.

Cari pacar untuk zodiak Leo

Leo adalah cowok yang tidak ragu-ragu, romantis, dan berani berkorban untuk orang yang dia cintai. Orang seperti ini tidak pandai menutupi perasaannya. Kalau dia suka pada Anda, dia akan "tembak" langsung, tanpa kompromi. Berhadapan dengan orang seperti ini, jangan mengumbar perasaan. Mengapa? Dia lebih suka mengejar daripada dikejar, lebih suka "menembang" daripada "ditembak", lebih suka bicara daripada mendengarkan.

Cari pacar untuk zodiak Virgo

Cowok jenis ini sangat berhati-hati, penuh rasa hormat, tidak suka kebisingan, keonaran, dan setia. Mereka mencari pasangan yang punya visi yang jelas, sederhana, apa adanya, tapi punya prinsip. Mengapa? Orang ini mengagungkan kesetiaan.

Cari pacar untuk zodiak Libra

Orang ini suka pasangan yang modis, menjaga penampilan, dan bersikap feminin. Karena itu, ketika Anda berontak dan berdebat dengannya, dia akan kehilangan rasa terhadap Anda.

Cari pacar untuk zodiak Scorpio

Anda tak suka mengumbar apa yang patut diumbar? Orang ini cocok untuk Anda. Dia tidak akan membongkar hatinya dan hati orang lain.

Cari pacar untuk zodiak Sagitarius

Orang ini tidak akan berhenti mengejar apa yang belum dia dapat. Anda mesti punya sikap petualang dan tak puas pada apa yang sudah ada. Tapi jangan jaim dan malu-malu. Orang seperti ini lebih tertarik pada orang yang "tak bisa dia" alias banyak bicara.

Cari pacar untuk zodiak Capricorn

Dia suka pada orang yang bekerja keras, punya rasa humor, dan setia. Masalahnya, orang ini kadang-kadang agar formil sehingga tampak kaku ketika memulai sesuatu atau berada di tempat yang baru. Hebatnya orang ini, tidak ada kata putus dalam kamus percintaannya.

Cari pacar untuk zodiak Aguarius

Orang ini suka pada kematangan dan ketajaman berpikir. Kalau Anda memiliki kriteria ini, besar kemungkinan dia akan membuka tangan memeluk Anda.

Cari pacar untuk zodiak Pisces

Anda yang mesti mengambil langkah atau membuat keputusan kalau Anda bertemu dengan orang Pisces. Orang ini romantis, suka musik, dan wanita berprinsip, tapi tidak suka membuat keputusan yang besar dan menatang. Prinsipnya, dia tidak akan membuat Anda malu atau sakit hati di depan banyak orang.

Nah, demikian cara mencari pasangan atau pacar sesuai zodiak.

[Gila]...Manusia-Manusia Super Aneh

Manusia kadang-kadang memang konyol apa yang mereka lakukan bisa bikin orang yang melihat jadi tertawa,cengengesan atau minimal senyum mesem. Lihat aja apa yang dilakukan orang-orang dibawah ini. Benar-benar konyol. Tapi bisa jadi dapat dijadikan inspirasi bagi anda untuk mempraktekannya.

Buat anda yang suka ngerumpi di HP agar tidak capek ,boleh pake cara seperti contoh dibawah ini. (BH siapa ya ??? soalnya beda ukuran tuh )




Bagaimana kalau bensin anda habis sementara tangki pengisian bensin masih jauh ?
Nah ini bisa jadi alternatif pilihan selain di dorong. Masukan beberapa kaleng minuman beralkohol ke dalam tangki bensin mobil anda.Karena bahan bakarnya alkohol jadi anda harus lebih hati-hati mengemudikannya soalnya bisa terbang lho.




Kita tidak pernah hidup di jaman Purba maka untuk lebih mengenal cara hidup nenek moyang kita ,maka sekali-kali kita boleh mencoba mempraktekannya.




Anda mungkin pernah nonton film Popeye waktu kecil . Waktu anda nonton Popeye nya masih muda. Nah inilah tampang Popeye ketika udah tua, tetap ganteng bukan ???




Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus tendangan kilat milik bapaknya.




Hati-hati kalau anda naik bentor (becak bermotor) usahakan harus ada pengemudinya dulu jangan asal serobot langsung naik.Kalau ngga yahh seperti gambar ini.




Karena ingin jadi malaikat cowok satu ini coba-coba belajar terbang, sayangnya karena belum pengalaman nyangkut deh di pagar.




Hati-hati kalau selingkuh sama istri orang pastikan jadwal suaminya ngga pulang lebih cepat dari yang seharusnya. Kalau ngga kamu terpaksa kabur lewat jendela dalam keadaan bugil dari pada di tonjok habis-habisan.




Untuk mengetahui profesi seseorang anda harus melihat cara tidurnya. Contohnya cowok dibawah ini pasti berprofesi sebagai penembak jitu, karena lagi tidurpun kedua tangannya selalu tepat ke sasaran yang vital.



Ketika berfoto anda harus fokus melihat ke kamera karena kalau anda lihat sekeliling pasti hasilnya yang ke foto rambut aja. Perhatikan gambar dibawah ini , yahhh masa bodoh aja walaupun ada yang nabrak tiang.




Beginilah ekspresi wajah kita kalau tim kesayangan kita kalah, hanya selama ini ngga ada yang mengabadikan aja. Kalau ada pasti ngga jauh beda dari gambar di bawah ini.




Jangan terlalu semangat melakukan tos kalau ngga mau mandi bir.Dan anehnya bir pun tahu tempat tumpah yang empuk




Tahukah anda dimana tempat tidur paling empuk di dunia ??? Nah disinilah tempatnya.




Jangan biarkan istri atau pacar anda memelihara ular karena merekapun tahu daerah mana yang paling eksotis dari seorang perempuan.




Profesor kadang-kadang juga bisa ling lung , sampai-sampai lupa membedakan mana yang kursi mana yang penggaris.




Walaupun lagi diwawancara di suatu acara TV dan mungkin disiarkan secara Live tapi yang namanya keindahan sangat sayang kalau dilewatkan.woow,kelihatan tuh




Begitu juga dengan yang satu ini , mumpung lagi di interview yahh ngintip dikit ngga pa-pa kan ??? Soalnya kapan lagi ada kesempatan ngomong ama reporter cantik kayak gitu.wow,gede banget..

Wow...Ternyata Bernyanyi Bisa Kurangi Sakit Iritasi Usus




Stockholm , Bernyanyi mungkin menjadi kegemaran banyak orang karena menimbulkan rasa nyaman. Tak hanya itu, bernyanyi bersama paduan suara dianjurkan dokter bagi penderita sindrom iritasi usus atau irritable bowel syndrome (IBS).

Bernyanyi aktif seminggu sekali bisa mengurangi stres yang berarti meringankan penyakit IBS. Asal tahu saja, sindrom IBS adalah gangguan pencernaan yang dapat dipengaruhi oleh faktor psikologis tertentu, seperti stres.

Hal ini disampaikan oleh tim peneliti dari Swedia yang meneliti kaitan antara bernyanyi dalam kelompok paduan suara dan sindrom iritasi usus.

"Manfaat relaksasi yang umumnya terkait dengan kelompok paduan suara sebenarnya mungkin memiliki dampak positif pada gejala gangguan sindrom iritasi usus, setidaknya dalam jangka pendek," ujar Christina Grape, penulis studi dari Stockholm University, seperti dilansir dari Health24, Rabu (26/5/2010).

Pada studi yang dilakukan tahun 2006 ini, partisipan yang merupakan pasien IBS dibagi menjadi dua kelompok, satu ditugaskan untuk bergabung dengan kelompok paduan suara dan lainnya mengikuti kelompok diskusi. Kedua kelompok bertemu tiga sampai empat kali sebulan selama setahun.

Peneliti memilih dua kelompok kegiatan ini untuk melihat apakah partisipan dalam paduan suara, yang sering dianggap sebagai kegiatan santai komunitas, juga dapat memiliki potensi terapi untuk pasien IBS.

Air liur partisipan diambil sebagai sampel sebelum mengikuti kelompok studi, kemudian setelah 6 bulan, 9 bulan dan 1 tahun setelah mengikuti kelompok studi.

Hal ini dilakukan untuk mengukur kadar hormon testosteron yang terkait dengan tingkat stres. Dengan demikian dapat diketahui berapa banyak orang yang mengalami stres dan kaitannya dengan penyakit IBS.

Peneliti menemukan bahwa pada kelompok studi paduan suara yang aktif bernyanyi seminggu sekali, terdapat pengurangan stres sejak enam bulan pertama. Yang berarti ini juga dapat meringankan penyakit IBS.

Aneh...Restoran Sushi di Jepang

"Nyotaimori" (artinya "female body plate") adalah salah satu nama restaurant di jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita telanjang. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.
Tubuh wanita itu diletakkan di meja yang menyerupai meja operasi.












Restaurant seperti ini mmg cocok buat manusia kanibal seperti Sumanto.

Bahasa Tubuh Wanita Ketika Sedang Jatuh Cinta



1. Kontak Mata

Di awal-awal ketertarikan terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.

Berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia.

2. Gerakan tangan
Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. Bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.

Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.


3. Sikap tubuh
Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara sama kamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.

Sedangkan beberapa wanita bisa terlihat jaim (entah itu Jaimun atau Jaimin). Dia sepertinya tidak mau terlihat jelek di mata kamu. Dia selalu ingin tampil menarik dan sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salting. Yang lainnya, berani mengambil, posisi yang menantang dan lebih menggoda. Seperti ingin disentuh (touch me, please..!).


4. Ekspresi wajah
Seperti saya bilang di awal, membaca bahasa tubuh wanita jatuh cinta sangat mudah (bagi orang-orang yang ahli). Wanita akan lebih sering tertawa dan tersenyum walau pun topik yang sedang dibicarakan tidak terlalu lucu. Pokoknya, wajahnya selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia lagi sama kamu.

Alis terangkat tanpa disadari, rona merah pada wajah sekitar pipi, juga merupakan pertanda bahwa seorang wanita tertarik.

Header Ads